Setiap orang punya jatah gagal. Habiskan jatah gagalmu ketika kamu masih muda - Dahlan Iskan

Thoughts

Assalamu'alaikum first..... than.... Selamat sore kawan-kawan!
Selamat datang dengan dunia baru, buat yang baru menyicipi sekitar 3 bulan nikmatnya jadi mahasiswa/i baru. 

Psikologi, ini bidang yang gue ambil dan gue berusaha untuk menekuninya. Sekedar cerita-cerita aja buat adek-adek yang bingung mau masuk apa. Psikologi itu asik, gak ribet asal lu buat itu semua santai dan seru. 

'Terus kan psikologi banyak hafalannya kak....' Ups, ya gak salah...asal gak dianggap sebagai hafalan kamu gak akan merasa berat kok. Toh, yang dijelasin pun tentang sikap yang biasa kita lakukan sehari-hari :p keep it simple aja. 

Gue juga baru sadar, ternyata emang kuliah psikologi itu bisa membuat kita being a good person with right decisions. Seengaknya lo bakal mempelajari gimana sih jadi orang yang bisa mengerti dan dimengerti. Ada satu dosen gue yang bilang dan ini sumpah lo harus catet baik-baik 'Psikologi yang sehat itu adalah orang yang Here And Now

Ada juga satu kalimat (karena baru belajar sampe situ) buat gue terpaku dan termotivasi juga.
Thoughts becomes Words, Words becomes Action, Action creates Habit, Habit creates Character, Character brings Destiny. So, Thought is your Destiny.
 Berfikirlah positif karena orang yang berfikir positif adalah orang yang mendatangkan energi kebaikan pada dirinya

1 komentar:

A Bucket of life mengatakan...

masih banyak yang lebih menakjubkan di hari esok -ketika kamu smakin mendalaminya ...

semangat ;)

oia , kita udh friend blom sih ?? -,-
hehe