Setiap orang punya jatah gagal. Habiskan jatah gagalmu ketika kamu masih muda - Dahlan Iskan

Lagi-lagi Bang Bena

Pukul 23.55, gue pun masih belum mengantuk. Gue rasa akibat bangun tidur bangun tidur selama perjalan di kreta. Dari pada gue nganggur gak jelas dan mumpung internet lagi bisa dikuasi. Gue buka-buka youtube sekedar cari tontonan yang belum gue tonton.

Jatohlah pandangan gue ke account benazio. Who is Benazio? Benazio Rizki Putra, yang akrab dipanggil Bena. Dia itu abang yang ahli dalam bidang berkreatifitas. Segala macam apapun yang dia posting di blog, yang dia nge-tweet di twitter sampe berbagai macam kegiatan aneh yang di unggah di youtube pun gak ketinggalan untuk gue kepoin.




Mungkin gue bukanlah orang pertama yang rela buat ngabisin waktu buat ngepoin bang bena abis-abisan. Bukan berarti gue ikut campur masalah asmara bang bena loh. Itu sangat tidak baik ;) *tring*

Menurut gue Bang Bena itu.... orang aneh yang gak pernah kehabisan ide. Dari hal yang sepele aja yang mungkin gak kebanyakan orang berfikir seperti itu biasa dia lakukan dengan sajian yang unik dan menarik. Cukup kali ya muji-muji Bang Bena. Awas nanti rambut semakin ngembang!

Jangan Dalam Berbagai Ekspresi
Nah! video yang gue suka banget-banget kelewat banget, setiap nonton berulang-ulang gue ketawa abis-abisan.

Tidak ada komentar: