Setiap orang punya jatah gagal. Habiskan jatah gagalmu ketika kamu masih muda - Dahlan Iskan

Bingung diatas kebingungan

BlogWalking gue coba cari blog temen-temen gue, dulu dia aktif banget dalam dunia para blogger. Semua apa yang dia alamin, bakal lengkap diceritain disitu. Sampe suatu hari dia nyaranin gue buat lanjut ngeblog dan ngasih beberapa tips biar blog gue menarik.

Gue emang baru kecimpung didunia blog (lagi) akhir tahun ini, 2012. Iseng-iseng BlogWalking di tengah malem menjelang pagi buta ini, gue kepikiran buat nyari blog temen gue ini si Mila.

Sempet gue cari sana-sini kok gak nemu, sampe akhirnya gue nemu alamat yang jelas dan pasti benar. Bodohnya, si Mila ini udah gue follow sebelumnya. Singkat cerita, gue klik lah link button yang mengatas namakan account dia.

Tertiba-tiba......

Muncul sebuh tulisan yang gue pun bingung maksut dari tulisan tersebut.....
'.................'

klik fotonya untuk memperbesar gambar
Coba perhatikan kalimat yang terbawah ini.... Apa maksud dari kalimat itu? Samapi detik ini pun, gue gak ngerti apa yang dimaksud dan apa hubungan sebab akibat sama terhapusnya blog itu?

klik fotonya untuk memperbesar gambar

3 komentar:

Neneng Rostiana mengatakan...

Biasanya kalau seperti itu, alamat blog-nya diganti. Tapi, aku nggak ngerti sama "Apa blog anda harusnya ada disini?"
Kok, sedikit horor :|

RyzkaPangestu mengatakan...

ahahahha jangankan kamu, saya pun takut bacanya :/

Awlina Zakiya Kamila mengatakan...

Eh, ini yang dimaksud blog nya mila siapa? Firasat gue gak enak nih.

Hahaha kalo yang dimaksud gue, Maaf yak kemaren gue deaktif blog gue selama beberapa bulan.

Keep more posting Ryz! :) :) <-- senyum ganda