Setiap orang punya jatah gagal. Habiskan jatah gagalmu ketika kamu masih muda - Dahlan Iskan

Para Ispirasi Gue

Ampun bray ampe lupa nih, lupa ngasih curhatan dikit kenapa gue memutuskan untuk belajar nge-blogging lagi.

Tentunya itu semua berkat para isnpirasi gue...
Loliendwi (@loliendwi)

Sumfeh, ini anak asli banget kreatipnya. Gue gatau itu orang bisa dapet ilham dari mana bisa sekreatip itu. Lanjutkan mbalol kekreatipan lo. Tegakan badan, busungkan dada *maap* dan sonsongkan kedepan masa depanmu mba! Buat lo yang mau nemuin mba kece sexy gawl ini, klik aja link ini http://loliendwi.blogspot.com/ pssst dia single ;)

Rifal

Sebenernya gue gak kenal-kenala amat ama ini orang, eh aslinya gak kenal sama sekali deng. Awal gue mau ngerombak ini ulang blog, gue sempet browsing sana-sini. Sampelah gue berkunjung ke blognya dia, gue kepoin sampe gue puas. Nah! disaat kepo itulah dia nambahin ispirasi gue buat buru-buru bikin header ala gue sendiri. Thanks masbroh, nih buat lo yang mau ngepoin dia juga... monggo diklik linknya http://penthink.net/

Bena Kribo (@BenaKribo)

Yap, ini orang kelewat eksis. Lo bisa nemuin dia di dunia maya mana aja. Ka Bena ini kreatif banget loh. Jujur aja gue suka apapun yang dia posting di jejaring sosial. Lo ngispirasiin gue banget broh! Susah lah gue mendiskripsikan si abang kibo ini, mending buru deh lo liat di http://www.benablog.com/

Nyunyu (@nyunyu)

Buset, ini nih sekumpulan orang-orang yang asli bisa ngocok perut. Coba aja diintip sendiri guys ;) nyunyu.com

Tidak ada komentar: